Cara Mendapatkan Ratusan Email dalam 1 Menit



Halo semuanya, kembali lagi dengan Exte Team, pada postingan kali ini kami akan  memberikan tutorial "Cara Mendapatkan Ratusan Email dalam 1 Menit"




Dork atau Dorking berarti mencari sesuatu secara detail. Begitu juga dengan Google Dorking yang artinya mengulik atau mecari sesuatu menggunakan Search Engine untuk mencari sesuatu yang detail.
Dork juga tidak hanya berlaku pada Search Engine Google saja, terdapat beberapa mesin pencari lainnya seperti Bing, Yandex, AOL, Baidu, Yahoo.dll

Tidak perlu banyak basa-basi langsung saja ke tutorialnya :

langkah pertama, buka browser anda bebas mau pake Firefox, Chrome, dll.

langkah kedua, masuk ke search engine (Google) www.google.com (bisa memakai search engine lain juga seperti bing, yandex, dkk)

langkah ketiga, lalu dikolom pencariannya kalian ketik 

intitle : "nama kota/negara" @gmail.com yahoo.com hotmail.com


example : intitle : "batam" @gmail.com yahoo.com hotmail.com




Yang artinya kami sedang mencari alamat situs batam yang di halamannya terdapat alamat email gmail.com yahoo.com dan hotmail.com.

langkah selanjutnya, kalian buka salah satu situs yang dimana ketika kita membuka website tersebut muncul daftar nama dan email dari situs itu, lalu copy semuanya.

example/contoh :


Setelah kita copy, untuk mempermudah pengambilan email alangkah baiknya kalian gunakan tools ini https://emailx.discoveryvip.com/.

Demikian artikel yang saya bagikan hari ini mengenai "Cara Mendapatkan Ratusan Email dalam 1 Menit" kurang lebihnya mohon dimaafkan, dan ingat gunakan trik tersebut untuk hal yang positif ya.

Terima Kasih dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H Bagi yang merayakan :)